• Latest News

    January 19, 2015

    Wisata Alam Curug Putri Kencana Nan Mempesona


    Banyak Tempat wisata alam di Bogor yang belum terekspos, Jika anda bosan dengan suasana gedung-gedung bertingkat di Jakarta dan menginginkan liburan yang murah, mungkin anda bisa mencoba melepas kepenatan anda untuk mengunjungi tempat wisata alam  di wilayah Kabupaten Bogor . 

    Bogor terkenal sebagai kota hujan, kota ini memiliki curah hujan yang cukup tinggi dan dikenal dengan kota yang sejuk dikarenakan geografis yang berbukit . Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa anda nikmati bersama keluarga seperti berikut adalah Curug Putri Kencana atau biasa disebut Curug Hejo di wilayah Babakan Madang, Sentul Kab. Bogor

    Pengunjung dimanjakan dengan kondisi air yang jernih dan mengalir deras serta dinding batu alam yang besar dipinggirnya menyerupai Green Canyon sangat membuat mata kita fresh kembali.

    Untuk dapat mencapai kesana hanya dapat melalui jalan kaki dan untuk masuk ke tempat wisatanya anda dapat membayar Rp. 10.000 rupiah saja plus parkir kendaraan bermotor Rp. 2000 rupiah, semua dikelola oleh masyarakat sekitar yang menjaganya kata seorang pengunjung " kang Rudi yang mengupload foto liburan bersama keluarganya dan bahkan ia pun bangga membuat statusnya di BOGOR HERITAGE " Iyeu sanes Niagara Amrik, tapi di Bogor Indonesia"

    Selamat menikmati pemandangan alam yang ada di Kabupaten Bogor dan selalu menjaga kelestarian alamnya hingga dapat dinikmati anak cucu kita semua.





    sumber : Rudi Urang Sunda " BOGOR HERITAGE "
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wisata Alam Curug Putri Kencana Nan Mempesona Rating: 5 Reviewed By: BS
    Scroll to Top